Uya Pinta : Perempuan Indonesia Memiliki Produktifitas Kerja yang Tinggi

Bekasi, suarapika.id – Bertambahnya usia bukan selalu berarti penurunan kesehatan fisik seseorang. Bila kita menyadari rentan terhadap menurunnya kesehatan, ternyata masih ada cara untuk menjaganya dan tetap tampil dengan fisik yang sehat. Fisik yang sehat tentu tidak bisa didapatkan secara instan, atau mengabaikannya seiring dengan usia yang bertambah.

Sebagai praktisi hukum yang membutuhkan kesehatan fisik, Dr. (c) Adv. Pintaomas Surya Dwipayana Panjaitan, SE., SH., MH menyampaikan bahwa perempuan Indonesia sudah saatnya untuk melakukan perawatan diri dengan baik. “Ada banyak cara untuk melakukan perawatan diri untuk menjaga kesehatan fisik. Selain adanya faktor genetik, kita perlu menjaga gaya hidup, pola makan dan upayakan selalu berada dalam lingkungan yang bersih dan sehat.”

Kesehatan fisik dengan bertambahnya usia bisa dilakukan dimana saja, “Kalau fisik sehat kita bisa tetap aktif dan produktif,” lanjutnya. “Perempuan Indonesia sejak dulu sudah dikenal memiliki produktifitas kerja yang tinggi. Jangan sampai tren modernisasi dan perubahan gaya hidup di kota-kota besar membuat kita menjadi tidak sehat.”

Dr. (c) Adv. Pintaomas Surya Dwipayana Panjaitan, SE., SH., MH yang dikenal dengan nama panggilan Uya Pinta ini merasa perlu bergabung dengan Komunitas Herbalife Nutrition. “Selain dibekali cara hidup sehat dan bugar, juga dimotivasi untuk tetap percaya diri, tetap produktif dan jangan takut menjadi tua.”

“Umur boleh bertambah terus, yang penting kesehatan fisik tetap terjaga.” Jelas Uya Pinta ketika turut berpartisipasi di Peringatan Hari Ibu (22/12) di Prima Club milik Pengusaha Wahyuningsih sekaligus Mentor Senior Komunitas Herbalife Nutrition Cabang Pondok Gede, Bekasi. Para peserta menggunakan Kebaya Nasional sebagai ciri khas perempuan Indonesia.  Meski mempunyai ragam latar belakang profesi dengan kesibukan masing-masing,  tetapi mampu menyeimbangkan di waktu kesibukannya antara Bugar, Sehat, Perawatan dan Bekerja. [JVegas]

See also  Arumi Bachsin : Perempuan Jadi Tulang Punggung Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Leave a Reply

Your email address will not be published.