Menag Apresiasi Studio Inmas Tv Kemenag Sumsel

Palembang, suarapika.id – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Sumatera Selatan (Sumsel) terus berinovasi dalam penguatan layanan publik. Salah satunya dengan menghadirkan Studio Inma Tv yang mengusung tagline Jembatan Informasi Kemenag Sumsel.

Inmas Tv Kemenag Sumsel ini diresmikan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang ditandai dengan penguntingan pita. Ikut mendampingi, Kanwil Kemenag Sumsel Mukhlisuddin.

“Keren, keren. Saya apresiasi kehadiran studio Inmas Tv Kemenag Sumsel ini. Semoga terobosan dan inovasi ini menjadi role model bagi Kanwil Kemenag lainnya dalam memberikan penguatan layanan publik,” kata Menag usai menandatangani prasasti Inmas Tv Kemenag Sumsel, Senin (24/5/2021).

Usai meresmikan Studio Inmas Tv, Menag didampingi Kakanwil Kemenag Sumsel Mukhlisuddin mengisi gelaran talkshow yang disiarkan secara live streaming melalui kanal youtube Kemenag Sumsel.

Talkshow dengan mengangkat tiga isu yakni penguatan Moderasi Beragama, kepastian pemberangkatan jemaah haji 1442 H, dan Kerukunan Umat Beragama ini dipandu sebagai host oleh Kasubag Inmas Kemenag Sumsel Saifuddin Latif.

Selain meresmikan Studio Inmas Tv Kemenag Sumsel dalam kesempatan itu Menag juga memberi arahan dalam acara pembinaan ASN dan silaturahmi dengan tokoh lintas agama di Kantor Kemenag Sumsel yang digelar secara daring dan luring. [Kemenag]

See also  Dampingi Tito Karnavian, M. Rudi Hadiri Puncak Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50

Leave a Reply

Your email address will not be published.