Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Taat Pajak

Pamekasan, suarapika.id – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengajak masyarakat wajib pajak di daerahnya untuk taat dalam membayar pajak.

Menurutnya, ketaatan dalam membayar pajak yang menjadi kewajibannya merupakan bagian dari tanggungjawab membangun bangsa dan negara, dan Pamekasan secara khusus.

“Membayar pajak itu untuk kesejahteraan, membayar pajak itu untuk membangun Indonesia. Karenanya bagi kita yang bijak biasanya tepat bayar pajak,” ungkapnya saat Sosialisasi Program Pekan Panutan Laporan SPT Tahunan di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati, rabu (9/3/2022) siang.

Menurutnya, ketaatan dan tepat waktu dalam membayar pajak sebagai bentuk komitmen membangun negara, serta mencintai tanah kelahiran. Karena mencintai tanah air itu adalah bagian dari iman.

“Tepat membayar pajak itu sama halnya dengan kita semua menghormati kita sendiri, menghormati dan mencintai Indonesia. Terima kasih kepada kita yang tepat membayar pajak,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pamekasan telah memberikan kemudahan kepada para wajib pajak untuk melaporkan surat pemberitahuan tahunan (annual tax return) secara online atau dengan aplikasi yang telah disediakan.

“Beberapa kemudahan yang disediakan oleh kantor pajak di saat pandemi ini sudah tidak usah repot-repot, bisa online, bisa dari HP kita, atau dari aplikasi yang sudah tersedia,” pungkasnya. [PemkabPamekasan]

See also  Pandemi Covid-19, Jangan Berhenti untuk Berkreasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.